Apa Kabar/ How Are You?

Hello, ngeblog lagi setelah setahun lebih vakum, dari postingan kemarin di Januari 2015, sekarang sudah Mey 2016 aja. Udah lama juga yah ga nulis di blog edisi curhat ini* cie. Oh iya, selain itu saya juga punya blog dengan domain resmi .com, walaupun masih mentah banget di http://sokoastri.com yang 100 persen akan ditulis dengan bahasa Inggis, (*cie gaya, bukaaan….)  karena sebenernya masih ingin membiasakan diri nulis pake Bahasa Inggris, maklum saya kan susah Bahasa Inggrisnya 😛 lalu, ingin meminimalisir blog saya dari orang-orang yang mencoba mengambil manfaat pribadi , (ni ngomong apa sih, haduuh) 😀

Alhamdulilah kabar saya baik, dan saya mau share sesuatu yang membanggakan yang saya tulis di 2015 wishes saya, berat saya reach 47 kg. Uwoooow!!!! yeay…. padahal sebelum berangkat ke US, nyaris 52!!! Badan emang agak kurusan tapi pipi, jangan ditanya emang tembem dari sananya. Hahahaaa…

Pertanyaannya kenapa bisa kurus: Pertama di kampus punya banyak waktu luang untuk olah raga, saya rutin Zumba, malah di semester awal ikut Yoga, Tread mil dan pernah aqua zumba juga. Makan entah kenapa jadi dikit, karena masih belum suka sama makanan amerika yang berkejuh! Lalu sempat ga nafsu makan karena *ah syudahlah kok jadi curhat hehe..

Lalu mungkin ada pertanyaan, ngapain aja di Amerika?? setelah hampir satu tahun disana kok baru sempat berkabar?
Di Amerika sibuk, *eh gaya! Tapi emang sibuk beneran sih kuliah dan jalan-jalan! Lol lalu ada project dari Professor yang harus saya selesaikan untuk kelulusan master saya yang walaupun masih lama harus dipersiapkan dari sekarang. Jadinya tunggu beberapa purnama dulu baru bisa nulis blog ini, InsyaAllah beberapa purnama lagi di tahun 2017 akan pulang ke Indonesia!!! (Bingung kasih emote icon apa harus senang atau sedih) hehe.

Senang karena akan bertemu keluarga dan teman-teman dan orang tersayang, sedih karena harus meninggalkan Amerika beserta kehidupan nyaman saya disini, dengan banyak kenangan yang masih saya coba untuk kubur dalam-dalam (duh kok jadi curcol, MOVE ON!!!)

Dan yang pasti, Valen yang dulu dan Valen yang sekarang tidak akan pernah berubah, masih riang, rame, gacor, bawel, cerewet, usil ….. stop nanti ketauan semua sifat aslinya, Hehe…
Saya mohon doaya bagi siapa saja yang berkesempatan membaca Blog ini, semoga saya lancar kuliah di US, pulang membawa gelar dan kebahagiaan, Oh iya saya juga akan operasi gigi Graham akhir May nanti, mohon doanya juga ya….

Ini jam 1.30 Malam waktu Columbus, tapi ya kok saya belum ngantuk, padahal besok harus mengajar imigrants dan refugees. Ok lah segitu dulu dari saya yang tidak sempurna ini, *apa sih kok saya mulai drama ya!

Salam dari Columbus.

 

 

 

Tinggalkan komentar