17 Mar

Selamat pagi.

Jam menunjukan pukul 9.38 WIB, menunggu jadwal meeting sebentar lagi izinkan saya share tentang sesuatu hal yang ingin saya ceritakan disini sebelum meeting tanggal jam 10 nanti.

Tak terasa ya, sudah satu tahun lebih satu bulan bekerja di institusi ini, dan semakin lama semakin saya mengetahui bahwa saya masih harus banyak belajar. Banyak sekali pekerjaan yang belum mencapai target, baik dari segi kerapihan, kecepatan dan ketepatan. Sedih? Iya. Tapi saya nggak mau larut sedih semakin lama, karena saya rasa semua memang harus berkembang dan perkembangan itu merupakan sebuah proses pendewasaan.

Saya masih bersyukur, ditengah dilema pekerjaan yang saya rasakan. Ternyata masih banyak orang-orang baik yang selalu mensuport saya dalam segala hal. Terimakasih Pak, Bu dengan atensi yang diberikannya. Semoga semuanya berangsur angsur membaik.

Sebenarnya, saya ingin sekali memajukan perusahaan ini. Perusahaan yang telah membawa saya kedalam suatu proses pembelajaran yang begitu besar. Saya akan membuktikan suatu saat. Saya bisa!

 

 

 

 

Tinggalkan komentar